Saturday 20 April 2013

Harga Motor Bekas Yamaha Vixion

 
Motor Yamaha memang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Tidak hanya karena motornya yang sangat keren keren kualitasnya juga sangat baik, banyak yang mengatakan kalau motor Yamaha itu sangat awet. Sampai sampai banyak orang yang memburu motor bekas Yamaha, seperti Yamaha Vixion bekas yang berharga lebih murah tapi kualitas masih sangat terjamin.

Motor Yamaha Vixion memang sudah menjadi idaman beberapa orang untuk di miliki, terutama Yamaha Vixion yang sudah dimodifikasi, baik modifikasi body yang lebih yahud ataupun modifikasi perfomance hingga lebih mampu lari kencang. Selain motor baru motor yamaha bekas pun masih sangat menarik bagi pecinta Yamaha Vixion.

Untuk mengetahui apa saja keunggulan dari Yamaha Vixion, di bawah ini merupakan beberapa ulasan keunggulan Yamaha Vixion.

Keunggulan Motor Yamaha Vixion

  1. Mempunyai performa yang sangat mantap. Akselerasi akan sangat terasa pada kecepatan menengah keatas yaitu sekitar 6000 RPM keatas.
  2. Lebih irit dalam konsumsi BBM karena sistem injeksinya yang menyebabkan perpaduan campuran gas dan bahan bakar lebih akurat. Dari sistem injeksi ini membuat Yamaha Vixion lebih irit dan efisien.
  3. Untuk yang suka memodifikasi motor, Yamaha Vixion merupakan target modifikasi yang bagus dan mudah di modif sesuai keinginan.
  4. Sudah memakai teknologi radiator dan sistem injeksi.


Dari beberapa keunggulan itulah yang menjadikan Yamaha Vixion menjadi motor favorit untuk saat ini. Selain itu karena tingkat order motor baru yang masih sangat besar maka harga jual kembalinya pun sangat tinggi. Berikut ini daftar harga motor bekas Yamaha Vixion sesuai tahun perakitanya.

Daftar harga motor bekas Yamaha Vixion sesuai tahun perakitan

Vixion 2011 17.800.000 
Vixion 2010 16.250.000 
Vixion 2009 14.700.000 
Vixion 2008 14.000.000 




No comments :

Post a Comment