Wednesday 22 May 2013

Honda CB150R StreetFire, Spesifikasi dan Harga

 
Honda Indonesia resmi mengeluarkan produk baru yaitu Honda CB150R StreetFire. Motor jenis sport keluaran Honda terbaru ini di bandrol dengan harga (OTR Jakarta) sebesar Rp. 22.350.000. Pihak Honda berharap CB150R StreetFire ini menjadi produk andalannya di tahun 2013 ini. Bagi pembaca yang mulai tertarik untuk memiliki motor sport honda ini anda bisa mendatangi langsung dealer Honda terdekat di daerah anda. Pembaca bisa membeli secara cash ataupun membeli motor secara kredit. Untuk spesifikasi lengkap bisa anda lihat di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Honda CB150R StreetFire

Harga : (OTR Jakarta) Rp. 22.350.000,-
Mesin : 150cc, transisi 4 langkah, menggunakan sistem DOHC dengan 4 Katup dan 6 Kecepatan.
Spesifikasi Unggulan : Panel Digital yang memberikan informasi lengkap untuk speedometer, odometer, jam, tripmeter dan fuelmeter dalam satu layar. Velg bintang palang enam dengan ban tubeless. Brake atau sistem pengereman menggunakan cakram depan belakang sehingga lebih pakem. Untuk meningkatkan keamanan pemilik Honda CB150R StreetFire dilengkapi dengan pengaman kunci bermagnet.

Itulah spesifikasi dan harga Honda CCB150R StreetFire terbaru, semoga memberi informasi yang bermanfaat bagi pembaca yang ingin membeli motor ini..

No comments :

Post a Comment