Tuesday 12 February 2013

Yamaha Mio GT 3 Baru Launching Sudah Naik Harga

 
yamaha mio gt naik harga

Yamaha resmi meluncurkan produk baru, sebuah motor matik dengan sistem injeksi. Yamaha Mio GT, ya itulah nama yang di berikan Yamaha kepada produk barunya yang berarti Gentle & Tough jika di lihat dari segi teknologinya berarti Great Technology. Mio GT disebut juga sebagai reinkarnasi dari Mio Sporty namun lebih modern. 

Setelah resmi meluncurkan Mio GT di Indonesia dengan harga Rp. 13.2 juta on the road Jakarta beberapa hari lalu, pihak Yamaha Indonesia mengabarkan bahwa Yamaha Mio GT akan mengalami kenaikan harga. Kenaikan harga ini diperkirakan akan terjadi dalam kurun waktu 2-3 bulan ke depan. Direktur Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Sutarya mengatakan, bahwa harga Rp.13,2 juta merupakanharga promosi yang nantinya akan naik lagi 2-3 bulan kedepan. Namun Sutarya tidak dapat memastikan berapa kenaikan harga nanti.

Skutik Mio GT mengadopsi mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini dikawinkan dengan YM-JET FI yang membuat akselerasi lebih cepat dan konsumsi bahan bakar lebih irit 30%. Mesin mungil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. 


Sepintas desain Mio GT mirip dengan Mio J. Hanya ada sedikit perbedaan pada desain depan, lampu dan stripenya. Lampu depannya hasil evolusi desain sang legenda matik Indonesia yakni Mio Sporty. Bentuk lampu depannya smile seperti wajah tersenyum untuk menonjolkan kesan agresif dan cool. Sedangkan bagian speedometer dengan warna balap dan pola aksen karbon, shock absorber belakang dengan spirit warna musim semi & chrome finishing yang terinspirasi aftermarket racing parts. Serta pelek racing dengan pinstripe untuk meningkatkan penampilan sporty.

Di Indonesia, Yamaha menyediakan tiga warna Mio GT yaitu White Knight, Red Spartan dan Black Warrior.

No comments :

Post a Comment