Friday 25 January 2013

Ingin Kredit Motor Bekas?, Inilah Caranya

  kredit motor bekas hondaSaat ini kredit motor bekas memang menjadi pilihan alternatif bagi sebagian orang, hal ini bisa disebabkan dari berbagai faktor tapi kebanyakan dari beberapa faktor yang ada adalah karena faktor budget yang kurang untuk membeli sepeda motor baru baik itu melalui kredit ataupun secara cash. Banyak orang mungkin yang masih asing dengan cara sistem kredit karena mungkin masih sedikit orang yang mau melakukan kredit sepeda motor bekas namun bagi anda yang ingin melakukan pembelian sepeda motor bekas secara kredit tidak usah bingung karena sesungguhnya cara kredit motor bekas sama saja dengan cara kredit sepeda motor baru seperti yang sudah lazim dilakukan orang umumnya.

Ada beberapa syarat yang harus anda persiapkan sebelum anda memilih untuk kredit di leasing ataupun di bursa motor bekas. Syarat itu tentunya beberapa dokumen penting yang anda miliki untuk djadikan arsip oleh pihak leasing atau kreditur. diatara beberapa dokumen tersebut antara lain : 
foto copy slip gaji
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy KK
  • Fotocopy PBB
  • Rek.Listrik terbaru
  • Dan Slip gaji berserta buku tabungan

Setelah semua syarat tersebut terpenuhi maka permohonan krdit motor bekas anda pasti akan segera di Approve oleh pihak leasing. Proses kredit motorpun tidak terlalu susah, anda bisa memilih motor bekas sesuai selera anda. Namun anda harus tetap teliti dalam memilih motor bekas, anda harus tetap melakukan beberapa pengecekan kondisi motor yang anda pilih. Jika motor bekas yang anda pilih sudah cocok dengan kondisi dan sesuai dengan keinginan anda maka motor bekas bisa anda bawa langsung ke rumah tanpa harus menunggu beberapa hari pengiriman ke rumah anda.

Tapi ingat tetap tentukan masa tenor untuk kredit anda, anda bisa menentukan sendiri berapa kali anda harus membayar angsuran bisa 11x, 17x, 29x, ataupun 35x tergantung dari kesepakatan anda dengan pihak leasing serta berapa besar DP yang sudah anda bayarkan. 

Sekali lagi untuk menghindari ketidaksesuaian motor bekas yang anda kredit pastikan anda telah memeriksa kondisi motor bekas yang anda pilih sesuai dengan beberapa tips memilih motor bekas yang sudah di ulas di postingan sebelumnya.

1 comment :

  1. Mau dunk...... contac person leasing sepeda bekas daerah krian dunk.....

    ReplyDelete